Magetan. – Kepala Staf Kodim 0804/Magetan Mayor Kav. Nanang Choirudin bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an, bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0804/Magetan. Jalan Jendral Sudirman no 42 Magetan. Kamis (17-10-2024)

 

Upacara Bendera diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan, anggota Minvetcad, Subdenpom dan Poskes Magetan, Dalam amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto,S.E., M.Si., yang dibacakan Kasdim menyampaikan, ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh personil, yang telah melaksanakan peringatan hari ulang tahun ke – 79 Tentara Nasional Indonesia tahun 2024 Dengan tertib dan lancar.

 

Dalam waktu dekat, kita akan memiliki dua agenda politik nasional yang sangat menentukan kewibawaan pemerintah dan keberlanjutan pembangunan. Pada tanggal 20 oktober ini akan dilaksanakan pelantikan presiden dan wakil presiden. Dan dilanjutkan bulan november akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah serentak di 37 provinsi dan 508 kabupaten/kota.

 

Saya ingatkan kembali bahwa TNI harus netral. Komitmen netralitas TNI merupakan wujud nyata bahwa TNI tidak ingin kembali ke ranah politik praktis, tugas TNI dalam pilkada serentak harus kalian mengerti dan pahami, yaitu membantu pemerintah dalam penyelenggaraan pilkada serentak dan membantu polri dalam pengamanan setiap tahapannya. tegasnya

 

Saya yakin dan percaya, dengan upaya-upaya tersebut, TNI dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional dan bermartabat. Tingkatkan kemampuan deteksi dini dan cegah dini terhadap setiap potensi kerawanan dan ancaman guna menjamin terciptanya stabilitas nasional. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.