Magetan. – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Kapolsek dan Kecamatan Maospati bersama anggota Polsek memberikan ucapan selamat kepada Koramil 0804/06 Maospati dengan memberikan tumpeng ulang tahun,Sabtu ( 5/10/2024).

 

Kedatangan Kapolsek  beserta rombongan disambut langsung oleh Danramil yang Diwakili Batuud Koramil Maospati Peltu Matsugan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Maospati menyampaikan ucapan selamat HUT ke-79 TNI Ia berharap, sinergitas antara TNI-Polri dan Forkopimca Maospati dapat terus terjaga dan semakin kuat.

 

“Kami berharap Polri, TNI dan semua elemen masyarakat selalu kompak, solid dan tetap bersinergi sebagai benteng keutuhan NKRI. Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Mergangsan,”kata Kapolsek.

 

Sementara itu, Danramil Maospati yang diwakili Batuud Peltu Matsugan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat HUT TNI dari Kapolsek beserta rombongan. Ia berharap,sinergitas antara TNI-Polri dan Forkopimca maospati dapat terus ditingkatkan.”Pungkas Peltu Sugianto” (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.