Magetan. – Mewakili Danramil, Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/Magetan Serma Suwandi turut serta menghadiri acara Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa bagian Kepala dusun, di aula kantor Desa Manjung Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Rabu (23/10/24)

 

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Camat Barat H.Ir.Muh Salim, Kades Manjung Bu Linda Ekowati, Kadin PMD Kab. Magetan Bp Eko Muryanto, Wakapolsek Barat Iptu Slamet, Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/08 Barat Serma Suwandi, Babinsa/Bhabinkantimas, Kepala Dusun yang terpilih Bu Susi Fitriana, Tamu undangan.

 

Dalam kesempatan ini, Serma Suwandi menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat Desa baru yang telah terpilih semoga menjadi berkah untuk berkerja di kantor Desa Manjung ini, kepercayaan dan tanggung jawab yang di berikan harus sebagai tolak ukur kinerja yang makin baik untuk membantu masyarakat, terutama dalam hal Administrasi dan untuk memudahkan berbagai urusan khususnya warga Desa Manjung, katanya.

 

Dalam suasana yang penuh semangat, Kepala Desa Manjung Bu Linda Ekowati dalam sambutannya memberi dorongan moral kepada perangkat desa yang terpilih, Ia menyatakan bahwa masyarakat memiliki harapan besar untuk mencapai perubahan demi kemakmuran semua, kepada perangkat desa yang terpilih Bu Susi Fitriana dapat menjalankan tugas yang di emban sesuai dengan tugas pokoknya dengan dedikasi yang tinggi sesuai koridor dan aturan yang ada.

 

Ucapan terimakasih yang disampaikan oleh kepala dusun yang terpilih Bu Susi Fitriana, akan mengemban tugas yang telah di percayakan ke dia harapannya dukungan warga Desa Manjung dan Forcopimca agar saling bekerjasama niscaya akan mencapai hasil yang lebih baik demi kemakmuran Desa Manjung. Pungkas Serma Suwandi (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.