Magetan. – Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Forkompimcam bersama polsek Parang AKP Sukarno SH  bersama anggotanya Dan Plt Camat parang Bapak Mujayin Sos Msi mendatangi Markas Koramil 0804/04 Parang, Kec. Parang Kab,. Magetan. Senin (07-10-2024). Kegiatan ini berlangsung penuh kehangatan dan semangat kebersamaan, mencerminkan sinergi antara TNI dan Polri bersama Forkopimcam dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

 

Dalam suasana yang penuh keakraban, Polsek Parang beserta Forkopimcam membawa tumpeng sebagai simbol ucapan selamat untuk memperingati HUT TNI ke-79. Kapolsek Parang AKP Sukarno SH  menyampaikan rasa hormat dan kebanggaan terhadap TNI yang telah menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan bangsa. “TNI dan Polri senantiasa bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Kami ucapkan selamat kepada TNI yang merayakan ulang tahunnya yang ke-79, semoga semakin jaya, “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.” ucap AKP Sukarno SH

 

“Kami segenap keluarga besar Forkopincam Parang mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran TNI yang telah berdedikasi menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Semoga sinergi TNI akan terus terjalin, terutama dalam menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pilkada 2024,” ucapnya.

 

Danramil kapten Inf Joko Priyadi menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan dukungan dari Polsek Parang serta Forkopimcam. “Kebersamaan ini menunjukkan bahwa kita selalu berdiri bersama dalam menjaga wilayah dan melayani masyarakat. Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada TNI,” ungkapnya.

 

Kegiatan berlangsung lancar dan penuh kehangatan, dengan suasana kekeluargaan yang mencerminkan hubungan erat antara TNI, Polri, dan instansi pemerintahan lainnya di Kecamatan Parang. Acara tersebut ditutup dengan potong tumpeng, sesi foto bersama dan ramah tamah. Pungkas Danramil (R 04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.